Rabu, 14 April 2010

Herliana



Banner original jersey

Berita Terbaru
Artikel Terbaru
Berita Terbaru
Persija Ungguli Persita 3-1 Dalam Laga Persahabatan Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint
Tuesday, 13 April 2010
Team Persija Jakarta melakukan ujicoba dengan team Divisi Utama Persita Tangerang di Stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan pada Senin Sore kemarin (12/4) untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tournament Piala Indonesia yang akan segera dilangsungkan pertengahan April ini di Kota Lamongan dalam Group B.

Pemutakhiran Terakhir ( Tuesday, 13 April 2010 )
Selengkapnya...
Jakmania Goes To Lamongan Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint
Monday, 12 April 2010
The Jakmania sebagai supporter Persija yang dikenal selalu setia hadir di hampir seluruh pertandingan Persija akan kembali menggelar tour tandangnya ke kota Lamongan, Jawa Timur untuk memberikan dukungan sekaligus menemani team Persija Jakarta berlaga di group B ajang Piala Indonesia 2010 selama kurang lebih 1 Minggu yang nantinya untuk teknis pemberangkatan akan dibagi menjadi 2 rombongan besar sebagai berikut :

Rombongan 1 :
Berangkat hari Kamis 15 April 2010
Berkumpul di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat Pukul 10.00

Biaya Rp. 120,000.- (Anggota) / Rp. 160,000.- (Non Anggota)
Fasilitas : Tiket Kereta PP dan Tiket untuk 3 Pertandingan (Vs Persela, Persiba & Persikab)

Rombongan 2 :
Berangkat hari Sabtu 17 April 2010
Berkumpul di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat Pukul 10.00

Biaya Rp. 100,000.- (Anggota) / Rp. 140,000.- (Non Anggota)
Fasilitas : Tiket Kereta PP dan Tiket untuk 2 Pertandingan (Vs Persiba & Persikab)

Pendaftaran Sudah bisa dilakukan di Korwil Terdekat Masing-Masing Wilayah atau di Sekretariat Pusat Jakmania di Stadion Lebak Bulus dan untuk Koordinator Tour Kali ini adalah Sdr. Boyke dari Korwil Cikini.(JO)

Persija Kamu Tak Kan Pernah Sendiri..


Pemutakhiran Terakhir ( Monday, 12 April 2010 )
Lagi...


Artikel terbaru
Bad news is good news Cetak E-mail
Ditulis Oleh Veranto
Monday, 05 April 2010
Judul itu sepertinya telah mewakili apa yang saya rasakan akhir-akhir ini. Sebuah kondisi dimana berita bombastis serta fantastis selalu memiliki daya jual tinggi di mata media tanpa harus memikirkan kebenaran atau efek dari pemberitaan tersebut. Kata media berasal dari bahasa latin Medius yang secara harafiah berarti tengah, perantara, atau pengantar. Jadi media pada dasarnya bertugas memberitakan apapun kejadian yang terjadi di tengah masyarakat.

Selengkapnya...
Jangan Salahkan Kami (Jakarta Punya Kami Juga) Cetak E-mail
Ditulis Oleh Adzani Alwianto
Monday, 05 April 2010
Jakarta sebagai Ibukota Negara Indonesia dengan segala problematika kehidupannya menjadikan semua tumpah ruah dikota tercinta ini, tidak terkecuali dengan urusan yang namanya sepakbola. Yang namanya sudah ngomongin masalah sepakbola memang ga ada habisnya, dan selalu menarik diperbincangkan. Persija Jakarta, klub yang katanya kebanggaan Jakarta kenapa dalam kenyataannya selalu mendapat hal – hal yang tidak diinginkan, terlalu banyak intrik, terlalu banyak kepentingan, terlalu banyak omongan yang akhirnya bertujuan malah menjelek – jelekan nama Persija sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar